Salep 88 Sabet Sederet Penghargaan

Salep 88 Sabet Sederet Penghargaan
Salep 88 yang diproduksi oleh PT Meccaya menyabet predikat Superbrand dalam ajang Superbrand Award 2020. Foto dok Meccaya

jpnn.com, JAKARTA - Salep 88 yang diproduksi oleh PT Meccaya menyabet predikat Superbrand dalam ajang Superbrand Award 2020.

Presiden Direktur PT Meccaya Ricky Surya Prakasa menyampaikan rasa bangganya menerima penghargaan bergengsi Superbrand sebanyak dua kali berturut-turut.

Menurutnya penghargaan tersebut merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap brand 88. Serta bukti konsistensi perusahaan dalam menjaga kualitas produk yang dihasilkan, serta fokus pada kepuasan pelanggan.

Ricky menuturkan penghargaan Superbrand menjadi capaian penting bagi eksistensi perusahaan, di mana bentuk kepercayaan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi terhadap brand Salep 88.

Melalui kepercayaan tersebut, Meccaya siap berinovasi untuk menghasilkan produk baru untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal maupun memperluas ke pasar Internasional.

“Penghargaan ini juga mendorong kami untuk terus berinovasi dengan produk baru yang menjadi solusi kesehatan kulit masyarakat Indonesia,” kata Ricky.

Tidak hanya Superbrand Award 2020, sepanjang 2020 PT Meccaya melalui brand Salep 88 juga menyabet berbagai penghargaan lainnya seperti, TOP BRAND AWARDS 2020, IBBA AWARDS SWA 2020, serta TOP SOCIAL RESPONSIBILITY AWARDS 2020.

Selain itu, Salep 88 juga telah meraih sertifikasi ISO 9001 yang melengkapi sertifikasi BPOM sebagai bukti konsistensi kami terhadap mutu dan kepuasan pelanggan.

Tidak hanya Superbrand Award 2020, sepanjang 2020 PT Meccaya melalui brand Salep 88 juga menyabet berbagai penghargaan lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News