Salim: Inyaallah, PKS akan Melaksanakan Pesan Kebangsaan dari Try Sutrisno

Salim: Inyaallah, PKS akan Melaksanakan Pesan Kebangsaan dari Try Sutrisno
Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri bertandang ke kediaman Wakil Presiden keenam RI Jenderal (purn) Try Sutrisno demi bersilaturahmi di Jakarta, Senin (13/12). Dokumen PKS

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri bertandang ke kediaman Wakil Presiden keenam RI Jenderal (purn) Try Sutrisno demi bersilaturahmi di Jakarta, Senin (13/12).

Salim Segaf datang ke kediaman Try Sutrisno didampingi Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al Habsy, dan Bendahara Umum PKS Mahfudz Abdurrahman. 

Mantan Menteri Sosial itu merasa terhormat bisa bersilaturahmi dengan sosok negarawan seperti Try Sutrisno. Terlebih lagi, mantan Panglima ABRI itu banyak berpesan tentang kebangsaan kepada PKS.  

"Kami mendapat pesan-pesan kebangsaan yang luar biasa sekali. Insyaallah PKS akan melaksanakan pesan-pesan kebangsaan dari beliau," tutur Salim dalam keterangan persnya, Senin (13/12).

Dirinya menyebut salah satu perbincangan dengan Try Sutrisno ialah mewujudkan PKS menjadi entitas bangsa yang bisa menghidupkan nilai demokrasi seperti cita-cita para pendiri bangsa.

"Tentu demokrasi seperti yang digariskan para pendiri bangsa yang harus kami jaga," ujar Salim.

Mantan Dubes Indonesia untuk Arab Saudi dan Oman itu bersyukur PKS bisa memperoleh wejangan dari sosok-sosok negarawan seperti Try Sutrisno. 

Sebelumnya, PKS sudah berdialog dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu.

Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al-Jufri mendapatkan pesan kebangsaan dari Wakil Presiden keenam RI Jenderal (purn) Try Sutrisno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News