Salim Ivomas Naik ke Bursa

Salim Ivomas Naik ke Bursa
Salim Ivomas Naik ke Bursa
JAKARTA - PT Salim Ivomas Pratama dipastikan melenggang ke lantai bursa efek Indonesia (BEI). Rencana melantai lewat mekanisme penawaran umum saham perdana (Initial Public Offering/IPO) itu, bakal digelar pada Juni 2011 mendatang. Itu terjadi dengan catatan tidak ada perubahan jadwal dan skenario secara mendadak.

“Rencana perseroan go public telah disampakan otoritas. Ya, paling banter sekitar Juni. Saham yang akan dilepas sekitar 20 persen,” ujar Edy Sugito, Direktur Penilaian Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI), di Jakarta, Rabu (6/4).

Sayang, terkait bentuk konkrit ekspansi usaha yang akan dilakukan PT Salim Ivomas dengan dana hasil IPO, Edy menyatakan belum mendapatkan informasi jelas dari manajemen. Begitu juga terkait target besaran dana yang dibidik dalam gelaran IPO tersebut. “Target dana yang dihimpun itu belum bisa kami ungkapkan sekarang,” imbuh Edy.

Dalam pelaksanaan IPO itu, sambung Edy, PT Salim Ivomas telah menunjuk Kim Eng Securities Indonesia, Deutsche Bank Securities, dan PT Mandiri Sekuritas sebagai penjamin emisi. Dan, rencana IPO Salim itu, sebut Edy, telah mengantongi pernyataan praefektif. Selanjutnya, perseroan segera melayangkan pernyataan pendaftaran kepada Bapepam-LK.

 

JAKARTA - PT Salim Ivomas Pratama dipastikan melenggang ke lantai bursa efek Indonesia (BEI). Rencana melantai lewat mekanisme penawaran umum saham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News