Salim Segaf: PKS Siap Berkolaborasi Menyongsong Kemenangan di Pemilu 2024

Salim Segaf: PKS Siap Berkolaborasi Menyongsong Kemenangan di Pemilu 2024
Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera Salim Segaf Aljufri (tengah) Konsolidasi Nasional Fraksi PKS, Rabu 23 Maret 2022. Foto: Fraksi PKS.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera Salim Segaf Aljufri menekankan pentingnya PKS melakukan transformasi dan kolaborasi dalam kerja-kerja partai karena masyarakat dan lingkungan yang terus berubah. Habib Salim menegaskan PKS harus bekerja sesuai tantangan tersebut. 

"Tidak jauh-jauh, kelompok milenial sekarang tidak seperti 10 tahun 20 tahun yang lalu. Oleh karenan itu, cara berinteraksi dan berkomunikasi dengan publik pun harus diubah juga," katanya.

Habib Salim menyatakan itu saat memberikan arahan di acara Konsolidasi Nasional Fraksi PKS, Rabu 23 Maret 2022.  

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, seluruh anggota FPKS DPR RI, dan semua ketua fraksi serta pimpinan DPRD provinsi dan kabupaten/kota dari PKS.

Acara dibuka dengan pagelaran wayang kulit dengan Dalang Presiden Jancukers Sujiwo Tejo, yang mengambil lakon "Brajadentist Mbalelo" berkisah tentang konsistensi sikap kritis dan kebaikan untuk bangsa.

Lebih lanjut Habib Salim mengatakan kolaborasi penting karena PKS ingin menghadirkan kemenangan politik untuk seluruh rakyat, bangsa, dan negara. "Indonesia milik kita semua, bukan milik PKS saja, bukan milik kelompok dan golongan tertentu,” katanya.

Oleh karena itu, dia menegaskan PKS harus membangun semangat kebersamaan, kerja sama dan kolaborasi. "Inilah kunci kemenangan PKS dan inilah syarat untuk mewujudkan tujuan nasional dan cita-cita para pendiri bangsa," ujar dia dalam keterangan tertulisnya. 

Dia memotivasi dan mengapresiasi seluruh pimpinan Fraksi PKS yang merupakan lokomotif pemenangan partai serta memberikan dampak elektoral bagi tren elektabilitas yang terus meningkat saat ini.

Habib Salim menegaskan PKS harus membangun semangat kebersamaan, kerja sama dan kolaborasi sebagai kunci kemenangan PKS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News