Salim Segaf PKS Yakin Perubahan Bakal Terwujud di Indonesia

Salim Segaf PKS Yakin Perubahan Bakal Terwujud di Indonesia
Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2). Dokumen DPP PKS

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri mengatakan pelaksanaan Kampanye Akbar AMIN di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2), menandakan perubahan ke arah lebih baik bakal terjadi di Indonesia.

Sebab, kata dia, Kampanye Akbar AMIN dibanjiri peserta dan mereka tak ada yang mengeluh harus berjalan kaki menuju arena acara. 

Salim Segaf, bahkan mengaku harus ikut berjalan kaki bersama peserta lain selama 1,5 jam agar bisa menuju lokasi acara. 

"Banyak peserta yang berjalan, semuanya nyaman dan tanpa keluhan. Ini adalah tanda bahwa perubahan akan terjadi di negeri ini dan dirasakan oleh semua," kata dia dalam keterangan persnya, Sabtu.

Salim Segaf merasakan kondisi perekonomian masih sulit selama hampir sepuluh tahun era pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

Mantan Menteri Sosial (Mensos) itu juga menganggap kebijakan pemerintahan selama hampir sepuluh tahun ke belakang tidak banyak berpihak kepada rakyat.

"Kebijakan pemerintah dan legislasi yang tidak berpihak kepada rakyat kecil, ini harus mengalami perubahan," ungkap Salim Segaf.

Namun, kata dia, perubahan bisa terjadi ketika semua elemen bangsa bergandengan tangan dalam menyejahterakan rakyat.

Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri mengatakan perubahan ke arah lebih baik bakal terjadi di Indonesia. Kok, bisa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News