Salomon Berekspansi ke Mal Grand Indonesia

Salomon Berekspansi ke Mal Grand Indonesia
Pembukaan toko konsep Salomon di mal Grand Indonesia. Foto: Salomon

jpnn.com, JAKARTA - Salomon Indonesia terus berekspansi, dengan membuka concept store kedua di pusat perbelanjaan mal Grand Indonesia pada Jumat (9/6).

Toko tersebut menghadirkan konsep yang berbeda dan unik bagi penggemar kegiatan outdoor dan gaya olahraga perkotaan.

Brand Salomon berakar di kota Annecy dekat Pegunungan Alpen Pranci yang didirikan pada 1947.

Dengan lingkungan alam dan kondisi iklimnya itu menciptakan kondisi yang tepat untuk kegiatan outdoor sehingga menjadi awal mula lahir merek tersebut.

Selama 75 tahun terakhir, brand itu terus berinovasi untuk mengembangkan sepatu berteknologi tinggi guna meningkatkan performa penggunanya.

Dengan lebih dari 190 toko di 91 negara di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan Asia, Salomon menjalin banyak kemitraan retail global untuk menghadirkan produk olahraga outdoor profesional ke basis konsumen yang lebih luas.

Pada 2021, PT. Surya Bumi Retailindo (SBR Group) membawa brand Salomon ke Indonesia dengan harapan dapat mendukung kegiatan luar ruangan masyarakat Indonesia yang sangat kaya akan pegunungan dan medan berlari trail.

Toko konsep pertama Salomon Indonesia dibuka pada 2022 di Bandung dirancang untuk penggemar olahraga outdoor dengan semua produk diarahkan untuk performa lari lintas alam, lari perkotaan, dan mendaki.

Salomon Indonesia terus berekspansi, dengan membuka concept store kedua di pusat perbelanjaan Mal Grand Indonesia pada Jumat (9/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News