Salon Jadi Tempat Prostitusi, 19 Wanita Diangkut Polisi

Salon Jadi Tempat Prostitusi, 19 Wanita Diangkut Polisi
Salon Jadi Tempat Prostitusi, 19 Wanita Diangkut Polisi

jpnn.com - BATAM - Jajaran Satreskrim Polresta Barelang menggerebek sebuah salon di wilayah Jodoh, tadi malam (11/12). Pasalnya, salon itu diduga kuat dijadikan tempat transaksi seks alias prostitusi.

Kapolresta Barelang AKBP Asep Safrudin mengatakan, penggerebekan itu merupakan kegiatan awal dari operasi pekat (penyakit masyarakat) yang akan digelar secara rutin oleh kepolisian.  “Semalam kami grebek sebuah salon yang ternyata di dalam ada indikasi praktik prostitusi,” ujar Asep seperti dikutip Batam Pos.

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan 19 wanita yang dipekerjakan di salon yang menyediakan fasilitas plus-plus itu. “Ada 19 pekerja yang diamankan dari lokasi itu,” sambungnya.

Dari penyelidikan sementara, para pekerja itu masih diselidiki dengan kasus dugaan tindak pidana ringan. Sedangkan untuk pemilik salon, penyelidikannya masih terus dikembangkan.

Khusus untuk operasi pekat ini, jajaran Mapolresta Barelang akan gelar melakukan razia di sejumlah lokasi hiburan dan titik rawan di kota Batam. (jpnn)


BATAM - Jajaran Satreskrim Polresta Barelang menggerebek sebuah salon di wilayah Jodoh, tadi malam (11/12). Pasalnya, salon itu diduga kuat dijadikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News