Saluran WC Mampet, Diperiksa, Ternyata Ada Mayat Janin dalam Septic Tank

Saluran WC Mampet, Diperiksa, Ternyata Ada Mayat Janin dalam Septic Tank
Saluran WC Mampet, Diperiksa, Ternyata Ada Mayat Janin dalam Septic Tank

jpnn.com - LUBUKBAJA - Sesosok mayat janin dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam septic tank SPBU Pelita, Senin (24/8) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB. Diduga janin yang masih tertempel tali pusar ini sengaja dibuang melalui toilet umum di SPBU dengan nomor 14.294.735 tersebut.

Mayat janin ini pertama kali ditemukan oleh petugas SPBU bernama Alex. Saat itu, Alex yang menggunakan toilet merasa curiga karena salurannya tersumbat. 

"Yang pertama menemukan teman (Alex). Karena tersumbat dia periksa septic tank dan menemukan janin itu," ujar salah seorang petugas SPBU di lokasi.

Penemuna mayat janin ini sempat menyita perhatian para pengunjung SPBU. Sementara, janin tersebut dievakuasi Tim Identifikasi Polresta Barelang menuju RSBP untuk dilakukan autopsi.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Nyoman Dewa ASN membenarkan adanya penemuan janin itu. Janin itu ditemukan saat petugas SPBU melakukan pengecekan septic tank yang tersumbat.

"Saat dikorek-korek baru janinnya ketemu. Setelah menerima laporan kita langsung turun ke lokasi," kata Dewa.

Ia mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait siapa ibu kandung janin itu. Sementara, CCTv yang berada di SPBU sendiri diketahui rusak.

"Kalau CCTv-nya sudah kita periksa dan rusak. Kita juga sedang meminta keterangan saksi-saksi," tutupnya. (opi)


LUBUKBAJA - Sesosok mayat janin dengan jenis kelamin laki-laki ditemukan di dalam septic tank SPBU Pelita, Senin (24/8) pagi, sekitar pukul 07.30


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News