Salut, Pak Kapolres Masih Mau Atur Lalin dan Seberangkan Warga

Salut, Pak Kapolres Masih Mau Atur Lalin dan Seberangkan Warga
Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya saat mengatur lalu lintas di wilayahnya saat jam berangkat sekolah, Rabu (3/8). Foto: Radar Banyumas/JPG

jpnn.com - CILACAP – Kepolisian Resor Cilacap terus berupaya meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Langkah itu sebagai tindak lanjut dari program prioritas Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian.

Salah satu cara yang ditempuh Polres Cilacap adalah menerjunkan personelnya di tengah-tengah warga. Misalnya, Polres Cilacap setiap hari kerja mengamankan setiap sudut jalan dan sekolah-sekolah.

Bahkan, Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya pun terjung langsung ke lapangan. Rabu lalu (3/8), ia ikut mengatur lalu lintas serta menyeberangkan siswa dan guru.

Ulung mengatakan, tindakannya itu sebagai cara memberi contoh kepada anak buah. “Sebagai Kapolres bukan hanya bisa memerintah saja namun juga harus bisa memberikan contoh kepada anggota,” katanya.

Ia menambahkan, kegiatan rutin setiap pagi itu akan terus dilaksanakan. Harapannya,  masyarakat pun akan semakin dekat dengan polisi dan merasa lebih aman.(dns/ttg/jpg/ara)

 


CILACAP – Kepolisian Resor Cilacap terus berupaya meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Langkah itu sebagai tindak lanjut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News