Salut! Saykoji Menolak Bawakan Karna Su Sayang

Salut! Saykoji Menolak Bawakan Karna Su Sayang
Igor Saykoji di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (17/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com - Lagu Karna Su Sayang yang dibawakan dua musisi asal Maumere, Near dan Dian Sorowea, belakangan sangat viral. Banyak musisi besar tanah air yang telah mendendangkan lagu itu dalam beragam versi.

Meski begitu, Saykoji alias Ignatius Rosoinaya Penyami atau lebih akrab disapa Igor menolak membawakan lagu tersebut.

Hal itu disampaikan Igor melalui akun Instagram-nya. Dia mengunggah sebuah foto pantai. ''Ada TV contact manager gw untuk perform live lagu yang lagi viral dari Indonesia Timur dan gue isi bagian rapnya. Gw bersyukur diminta, tapi gue tolak,'' tulis Igor. Dia tak menyebutkan judul lagu tersebut.

Namun, foto yang diunggahnya sama persis dengan foto yang menjadi background video lagu Karna Su Sayang di kanal YouTube Fenomenear.

Igor menolak karena lebih ingin raper aslinya, Near, yang membawakan lagu itu. ''Saatnya media taruh penghargaan dan respect ke musisi terutama raper dari Timur,'' jelasnya.

Near pun berkomentar dalam posting-an itu. ''Nyanyi aja abang, lagunya juga sudah dicuri hahaha,'' tulis Near. (adn/c25/nda)


Lagu Karna Su Sayang sedang banyak dicover musisi tanah air. Meski begitu, Saykoji menolak membawakan lagu karya musisi Maumere tersebut


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News