Lagu NTT Antar Via Vallen Jadi Trending Topic di YouTube

Lagu NTT Antar Via Vallen Jadi Trending Topic di YouTube
Via Vallen saat menghadiri konferensi pers Behind The Scene Theme Song Asian Games 2018 di Ciputat, Rabu (6/6/2018). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com - Penyanyi Via Vallen kembali sukses menjadi trending topic di YouTube. Kali ini berkat lagu bertajuk Karna Su Sayang yang dinyanyikan biduan asal Jawa Timur itu.

Via tampak apik membawakan lagu asal Maumere itu. Warganet pun beramai-ramai mengomentarinya.

Video Via Vallen menyanyikan lagu Karna Su Sayang langsung menjadi trending topic meski baru beberapa hari diunggah. Sejak diunggah oleh Perdana Record pada 18 Oktober 2018, video itu sudah ditonton lebih dari 5 juta kali.

Penyanyi kelahiran 1 Oktober 1991 itu terkejut melihat respons para penggemar. Dia lantas memuji Indonesia kaya akan bahasa daerah.

"Indonesia sangat kaya akan bahasa. Ikut senang karena banyak musisi daerah yang menciptakan lagu dengan unsur daerah tetapi masih bisa disukai oleh masyarakat," ungkap Via Vallen, Selasa (23/10).

Via pun berharap agar makin banyak lagu berbahasa daerah yang tercipta dan menjadi terkenal. Sebab, katanya, bahasa daerah bisa dikenalkan secara nasional lewat lagu.

"Secara tidak langsung kita bisa  memperkenalkan bahasa daerah kita lewat sebuah karya, yaitu lagu. Bravo musik Indonesia!" tutup Via Vallen. (mg3/jpnn)


Penyanyi Via Vallen kembali sukses menjadi trending topic di YouTube melalui lagu Nusa Tenggara Timur berjudul Karna Su Sayang.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News