Salut! Taylor Swift Bantu Korban Banjir di Lousiana

Salut! Taylor Swift Bantu Korban Banjir di Lousiana
Taylor Swift. FOTO: Laman People

jpnn.com - LOUSIANA - Selain aktif naik panggung, Taylor Swift juga kerap membantu korban bencana. Salah satunya adalah meringankan beban bagi korban banjir di Louisina baru-baru ini.

Pelantun lagu Blank Space dan Shake it Off tu memberikan sumbangan dana sebesar USD 50.000 atau setara Rp 658 juta kepada Ascension Public Schools yang terkena banjir. Pemberian dana kemanusiaan itu disambut baik pihak sekolah.

“Kami dibanjiri kemurahan hati mereka yang ingin membantu siswa. Kami juga sangat terhormat karena Taylor Swift mau menjangkau sekolah ini,” kata Inspektur Ascension Public Schools, David Alexander, Jumat (16/9).

“Investasinya di anak-anak kita akan memiliki manfaat yang besar dan semoga banjir ini cepat berakhir serta anak-anak kembali melanjutkan sekolahnya.” tambahnya.

Dilansir dari People, Sabtu (17/9), lebih dari 27 sekolah dari lima distrik digenangi banjir dan memaksa 5.000 siswa serta 500 guru, karyawan diliburkan karena sekolah ditutup di kawasan tersebut.(mg5/JPNN)


LOUSIANA - Selain aktif naik panggung, Taylor Swift juga kerap membantu korban bencana. Salah satunya adalah meringankan beban bagi korban banjir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News