Sam Bimbo Jatuh Sakit

Sam Bimbo Jatuh Sakit
Sam Bimbo Jatuh Sakit
JAKARTA - Penyanyi religius yang namanya cukup melegenda, Sam Bimbo, dikabarkan baru-baru ini jatuh sakit. Pernyataan tentang kondisi terakhir sang penyanyi itu disampaikan oleh Harry Kiss, pemilik Santorini Studio, tempat rekaman terakhir Sam bersama anaknya Harry, Vidi Aldiano, di Jalan Bintaro Jaya No 9, Jakarta Selatan.

"Sam saat ini sedang sakit dan dirawat di Bandung. Jadi, tidak dapat hadir di acara peluncuran album duetnya bersama Vidi," terang Harry, di sela peluncuran album kompilasi Vidi dan peresmian Santorini Studio.

Meski belum diketahui pasti mengenai penyakit yang dideritanya, namun semua yang terlibat dalam penggarapan album terakhirnya Sam meyakini bahwa faktor kelelahan dan usia yang jadi penyebabnya. "Terakhir beliau (Sam) mengabarkan terserang flu berat," tambah Harry.

Terlepas dari itu, dalam usianya yang mencapai 68 tahun, Sam pun dikagumi karena masih sempat menciptakan sebuah lagu religius yang dipersiapkan untuk bulan Ramadan tahun ini. Lagu yang berjudul Rindu Rasul itu liriknya ditulis oleh Taufik Ismail.

JAKARTA - Penyanyi religius yang namanya cukup melegenda, Sam Bimbo, dikabarkan baru-baru ini jatuh sakit. Pernyataan tentang kondisi terakhir sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News