Sama-sama Berjanji Menari Bugil

Sama-sama Berjanji Menari Bugil
Larissa Riquelme. Foto: Jorge Saenz/AP
BILA timnas Paraguay menjuarai Copa America 2011, model pakaian dalam Larissa Riquelme sudah berjanji akan berlari sambil telanjang di pusat kota Asuncion, Paraguay. Tapi, bukan hanya Larissa saja yang punya nazar seperti itu.

Dari kubu Venezuela yang akan menjadi lawannya pada semifinal besok pagi, ada Diosa Canales. Seiring dengan bersinarnya performa Venezuela yang selama ini hanya tim lemah di Amerika Selatan, peluang untuk juara terbuka.

Memang, Venezuela hanyalah tim minim tradisi dan ini juga baru kali pertama mereka mencapai semifinal. Mereka adalah satu-satunya tim Amerika Selatan yang belum pernah menrasakan atmsofer Piala Dunia.

Justru karena itulah membuat Canales tertantang untuk memberikan dukungan penuh kepada La Vinotinto, julukan Venezuela. Wanita yang merupakan aktris, model, dan penyanyi ternama di Venezuela itu bernazar serupa dengan Larissa.

BILA timnas Paraguay menjuarai Copa America 2011, model pakaian dalam Larissa Riquelme sudah berjanji akan berlari sambil telanjang di pusat kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News