Menang Tapi Kecewa Peserta

Menang Tapi Kecewa Peserta
Bonek. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Persebaya 1927 langsung keok ketika mengawali turnamen Battle of The Fantastic Four. Mereka harus malu di kandang sendiri setelah ditekuk Bali Devata dengan skor 0-1 (0-0) di Gelora 10 Nopember Surabaya tadi malam.

Gol penting Bali Devata diciptakan melalui tandukan Ilija Spasojevic pada menit ke-49. Striker asal Montenegro itu sukses memaksimalkan umpan matang Sun Hee Bok dari sisi kanan pertahanan Persebaya. Momen tersebut menjadi salah satu dari peluang Bali yang tercipta melalui permainan yang banyak mengandalkan passing panjang, dengan pertahanan berlapis.

Cara itu terbukti efektif meredam permainan ngotot Persebaya. Hampir di sepanjang pertandingan, tim berjuluk Green Force itu bermain lebih ngeyel daripada tim lawan. Beberapa kali akselerasi Andik Vermansyah dkk merepotkan pertahanan Bali yang dikawal Joao Bosco Cabral dkk.

Tapi semua peluang yang tercipta harus terbuang sia-sia. Salah satunya, tendangan keras Andik dalam sebuah serangan balik pada menit ke-18 yang harus berakhir dengan tangkapan kiper Bali Ngurah Komang Arya.

SURABAYA - Persebaya 1927 langsung keok ketika mengawali turnamen Battle of The Fantastic Four. Mereka harus malu di kandang sendiri setelah ditekuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News