Sama-Sama Buta Kekuatan Lawan

Sama-Sama Buta Kekuatan Lawan
Sama-Sama Buta Kekuatan Lawan
BOJONEGORO - Gresik United (GU) percaya diri menatap pertandingan perdanaya dalam kompetisi Divisi Utama PSSI 2011-2012. Klub berjuluk Laskar Giri ini mengejar target poin penuh kala menjamu Persipro Probolinggo dalam laga yang digelar di stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, sore ini.

Pertandingan tersebut bakal menjadi sejarah bertemunya kedua klub tersebut untuk pertama kali dalam kompetisi resmi level nasional. GU pun belum mengetahui kekuatan calon lawannya tersebut. "Sejauh ini yang saya tahu mereka (Persipro, Red) diperkuat beberapa pemain senior seperti Putu Gede. Tapi, kalau untuk secara timnya saya belum tahu sama sekali," kata pelatih GU Sasi Kirono Sumantri.

Makanya, dalam pertandingan yang rencananya digelar tanpa penonton itu Sasi menyebut tidak akan menerapkan strategi khusus untuk menaklukkan Persipro. Menurut mantan arsitek GU musim 2009-2010 itu, timnya akan tetap bermain normal seperti biasanya. "Kami ingin anak-anak main lepas. Walaupun kami dituntut harus bisa menang," cetus Sasi.

Untungnya, meski belum bisa menemukan celah kelemahan yang dimiliki calon lawannya itu, Sasi diuntungkan dengan kondisi terakhir dari para pemainnya. Dalam sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Bojonegoro kemarin (5/1), Fadli Sanusi dkk sudah dalam kondisi siap tempur.

BOJONEGORO - Gresik United (GU) percaya diri menatap pertandingan perdanaya dalam kompetisi Divisi Utama PSSI 2011-2012. Klub berjuluk Laskar Giri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News