Arema vs Persela

Sama-Sama Timpang

Sama-Sama Timpang
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, MALANG - Arema FC dan Persela Lamongan akan bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 2017, Sabtu (16/9) malam nanti.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, nanti, skuat kedua tim akan tampil dalam posisi kekuatan tak sempurna.

Di klub berjuluk Singo Edan ada empat pemain kunci yang tak bisa diturunkan. Mereka adalah Kurnia Meiga Hermansyah (kiper), Bagas Adi Nugroho (bek), dan Juan Pablo Pino (gelandang) dan Ahmet Atayew (gelandang).

Sementara itu, di kubu Persela juga tak bisa menampilkan sosok Ivan Carlos (striker), Saddil Ramdhani (winger), Fahmi Al Ayyubi (winger), dan Kosuke Yamazaki Uchida (gelandang).

Dengan kondisi yang sama-sama timpang, pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo tak mau terlalu memikirkannya. Bagi dia, seluruh pemain Arema baik inti maupun pelapis, dianggap memiliki kemampuan yang sama.

"Saya pikir Arema tak akan terpengaruh, tidak akan menurun. Kami tetap yakin bisa dapat poon penuh, dengan pemain yang ada dan dengan dukungan Aremania yang setia," tandasnya.

Di sisi lain, pelatih Persela Aji Santoso tak melihat absennya emapt pilar Arema akan memengaruhi performa skuat Singo Edan. Tapi, tekad para penggawa Laskar Joko Tingkir untuk mencuri poin dari kandang Singo Edan, tak akan berubah.

"Kami lihat Arema tak banyak berubah. Saya tahu bagaimana mereka bermain, di mana kelemahan dan kekurangan mereka. Di situ kami akan maksimalkan untuk bisa dapat poin penuh," tandasnya. (dkk/jpnn)

Arema FC dan Persela Lamongan akan bertemu dalam laga lanjutan Liga 1 2017, Sabtu (16/9) malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News