Sambangi Gudang Bulog, Kapolda Kalteng Pastikan Stok Beras Aman hingga Idulfitri

Sambangi Gudang Bulog, Kapolda Kalteng Pastikan Stok Beras Aman hingga Idulfitri
Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Dedi Prasetyo meninjau Gudang Bulog di Kota Palangkaraya, Rabu (13/5). Foto: Humas Polda Kalteng

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Dedi Prasetyo meninjau Gudang Bulog di Kota Palangkaraya, Rabu (13/5).

Setelah meninjau gudang tersebut, Dedi memastikan bahwa stok beras untuk Kalimantan Tengah masih aman hingga Idulfitri.

"Berdasarkan keterangan dari Kabulog Kalteng Mika Rambanan Kendenan untuk stok beras menjelang Hari Raya Idulfitri 1441 H masih tercukupi bahkan untuk beberapa bulan ke depan," kata Dedi dalam keterangan yang diterima.

Dedi memastikan pihaknya akan terus mengawasi ketersediaan dan stok beras di Kalimantan Tengah. Dia juga memastikan pihaknya akan mengawasi stabilitas harga bahan pokok di Kalteng.

BACA JUGA: Penyebar Foto dan Video Asusila Mbak BL Akhirnya Ditangkap, Pelakunya Ternyata

"Kami akan memastikan ketersediaan pangan bagi masyarakat Kalteng guna terciptanya stabilitas ekonomi. Tidak hanya itu, kami juga memberikan pengamanan ketika bahan pangan ini akan didistribusikan ke masyarakat," tandas Dedi. (tan/jpnn)

 

 

Berdasarkan keterangan dari Kabulog Kalteng Mika Rambanan Kendenan untuk stok beras menjelang Hari Raya Idulfitri 1441 H masih tercukupi bahkan untuk beberapa bulan ke depan.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News