Sambangi Kompas TV, ini 3 Permintaan Pihak Ario Kiswinar

Sambangi Kompas TV, ini 3 Permintaan Pihak Ario Kiswinar
Ferry Amahorseya mendampingi Ario Kiswinar ke Kompas TV. Foto Gilang/jpnn.com

jpnn.com - ARIO Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak motivator Mario Teguh, menyambangi kantor Kompas TV.

Kiswinar tak sendiri, ia didampingi pengacaranya, Ferry Amahorseya. Kedatangan mereka untuk bertemu dengan staf Sapa Indonesia Pagi Kompas TV.

"Ada tiga hal yang kami inginkan," kata Ferry di Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta.

Dalam pertemuan itu, mereka ingin mengetahui penyebab terputusnya siaran Mario Teguh Golden Ways. ‎Pasalnya, berdasarkan keterangan Mario di Instagram, program terhenti karena pria 60 tahun itu mengundurkan diri.

Namun, Ferry menambahkan, pihaknya mendapatkan informasi dari sumber-sumber terpercaya bahwa program Mario Teguh Golden Ways dihentikan oleh Kompas TV.
‎Karena ada dua hal yang berbeda, ia meminta penjelasan dari bagian program Kompas TV.

"Kami minta suratnya tertulis tentang pemutusan itu. Karena apa pun alasannya Sapa Indonesia Pagi telah melakukan wawancara yang membuat kami terkait," ucap Ferry.

Selain itu, Ferry juga meminta agar Sapa Indonesia Pagi bisa menjadi penghubung antara pihaknya dengan Mario terkait tes DNA.

Kemudian, Ferry meminta agar pihaknya mendapatkan panggung yang sama dalam Sapa Indonesia Pagi. Hal ini seperti yang dilakukan Kompas TV ketika mewawancarai Mario dalam program tersebut.

ARIO Kiswinar, pria yang mengaku sebagai anak motivator Mario Teguh, menyambangi kantor Kompas TV. Kiswinar tak sendiri, ia didampingi pengacaranya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News