Sambangi TPU Karet Bivak, Ahok Sempat Ziarah Makam Ibu Angkat

Sambangi TPU Karet Bivak, Ahok Sempat Ziarah Makam Ibu Angkat
gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambangi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Selasa (16/6). Usai berziarah ke makam M.H Thamrin dan Ismail Marzuki, Ahok sempat mengunjungi makam sang ibu angkat Misribu Andi Baso Amier binti Acca.

Dia adalah wanita Bugis yang mengurus Ahok selama menempuh pendidikan di Jakarta. Ahok menjelaskan, ziarah ke makam ibu angkatnya merupakan bentuk silaturahmi.

"Sampai meninggal yah silaturahmi enggak boleh putus," ujar mantan Bupati Belitung Timur tersebut di TPU Karet Bivak, Jakarta, Selasa (16/6).

Dia menambahkan, ziarah ke makam M.H Thamrin dan Ismail Marzuki merupakan bentuk mengenang dan menghormati orang yang sudah tiada. Sebab, mereka telah memberikan jasa yang sangat luar biasa.

"Ziarah kubur ini selain berdoa, bahwa ada orang yang mendahului kita yang berjasa luar biasa. Supaya generasi berikutnya tahu dan menghormati generasi yang lebih senior, menghormati jasa-jasanya," tandas Ahok. (gil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyambangi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Selasa (16/6). Usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News