Sambil Berwisata di Mangrove Wonorejo, Alumnus Bank Se-Surabaya Dukung Eri-Armuji

Sambil Berwisata di Mangrove Wonorejo, Alumnus Bank Se-Surabaya Dukung Eri-Armuji
Alumnus perbankan di Surabaya berwisata bersama Armuji. Foto: source for JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armuji mendapat dukungan dari para pensiunan pegawai bank serta orang-orang yang pernah bekerja di perbankan se-Surabaya.

Dukungan tersebut disuarakan sambil berwisata di hutan alam mangrove di Wonorejo, Rungkut, Minggu (4/10).

Selain mendeklarasikan diri mendukung penuh paslon nomor urut 1, mereka juga menikmati wisata Mangrove, Wonorejo, wisata alam sekaligus edukasi yang dibuat oleh Wali Kota Tri Rismaharini.

Kawasan tersebut memang didesain Risma menjadi wilayah konservasi mangrove.

“Kami punya alasan mengapa tempat deklarasi kami tempatkan di lokasi mangrove, tujuannya agar menunjukkan kepada masyarakat bahwa di Wonorejo ini ada hutan alam yang bagus, yang patut dikunjungi,” ujar Nurlalila, selaku koordinator relawan Eri-Armuji.

Menurutnya, wilayah konservasi mangrove puluhan hektare itu adalah bukti nyata kerja Wali Kota Trirismaharini yang menyiapkan lahan hijau di kawasan pinggir Kecamatan Rungkut sebagai wahana edukasi.

“Dengan terpilihnya Pak Eri dan Pak Armuji nanti, saya optimistis wilayah mangrove akan lebih dikembangkan sebagai lokasi wisata jujugan warga Surabaya,” pungkasnya.

Di sisi lain, Eri Cahyadi mengatakan, banyak lokasi di pinggiran Surabaya khususnya Wonorejo merupakan tempat yang bagus. Seperti wahana Mangrove.

Para pensiunan pegawai bank se-Surabaya deklarasi dukungan untuk Eri Cahyadi dan Armuji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News