Sambil Long March, Ratusan Warga Kota Yogyakarta Serukan Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden

Sambil Long March, Ratusan Warga Kota Yogyakarta Serukan Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden
Ratusan warga kota Yogyakarta mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden di Pilpres 2024. Foto dok tim Ganjar

jpnn.com, YOGYAKARTA - Ratusan warga kota Yogyakarta mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Meski belum pernah secara langsung bertemu dengan sosok Ganjar Pranowo, warga mengetahui pria 53 tahun itu humbel dan merakyat.

"Menurut saya dan teman-teman yang hadir di sini, Pak Ganjar orangnya supel dan merakyat di mata kami," ujar Anto Setyobudi salah satu perwakilan warga yang mendeklarasikan dukungan di Yogyakarta pada Minggu (23/20).

Dengan berjalan kaki, ratusan warga masyarakat dari sejumlah kelurahan di Kota Yogyakarta, membawa bentangan spanduk bertuliskan dukungan bagi Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

Menuju Kawasan Tugu Pal Putih Kita Yogyakarta.

Tak hanya spanduk, dalam aksi itu warga juga menggunakan kaus bergambar wajah Ganjar Pranowo.

Anto Setyabudi menambahkan, aksi ini sebagai bentuk dukungan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI.

"Saya melihat Pak Ganjar merepresentasikan masyarakat Indonesia dan mampu melanjutkan pembangunan di era pemerintahan saat ini. Pemerintahan saat ini memiliki sikap yang merakyat, Pak Ganjar lebih merakyat lagi, ini yang saya rasakan ketika melihat beliau berkunjung di manapun," tambahnya.

Meski belum pernah secara langsung bertemu dengan sosok Ganjar Pranowo, warga mengetahui sosok Ganjar Pranowo, yang humbel dan merakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News