Sambil Merampok Minum Bir

Sambil Merampok Minum Bir
Sambil Merampok Minum Bir
BATAM - Tiga perampok bersenjata parang menyatroni kios sembako milik Muhamad Yusuf Ginting, 36, di kavling Bukit Seroja, Rabu (18/1) dini hari. Mereka sempat mengancam Ginting dengan parang sehingga korban tak berkutik. Mereka pun leluasa menggasak dua unit HP Nokia, beberapa kantong uang recehan dan sejumlah barang-barang kios lainnya.

Tak hanya mengambil barang-barang, kawanan rampok itu sempat minum minuman beralkohol merek Carlsberg yang ada di kios korban. Pelaku juga meninggalkan sepasang sepatu kulit di samping kios korban.

Ginting saat membuat laporan di Polsek Sagulung mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu Ginting dan keluarganya tengah terlelap tidur di rumahnya, di belakang kios. "Istri saya yang sadar duluan, karena dengar suara pintu dan barang-barang jatuh di dalam kios. Kami tidur di rumah belakang kios," ujar Ginting.

 

Awalnya Rini, istri Ginting, mengira kalau yang berada di dalam kios barang sembako itu Dona anak pertama mereka. Namun setelah dipanggil tiga kali tak ada sahutan, Rini membangunkan Ginting untuk mengecek.

BATAM - Tiga perampok bersenjata parang menyatroni kios sembako milik Muhamad Yusuf Ginting, 36, di kavling Bukit Seroja, Rabu (18/1) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News