Seminggu, Tiga Kali Perkosa Anak Kandung

Seminggu, Tiga Kali Perkosa Anak Kandung
Seminggu, Tiga Kali Perkosa Anak Kandung
SORONG-  Sungguh keterlaluan.  Karena telah dikuasi napsu bejat, seorang bapak berinisial AR (41)  tega memperkosa anak kandungnya sendiri. Bahkan dalam kurun waktu seminggu, Ia empat kali memperkosa anak kandungnya.

Dihadapan penyidik, tersangka, AR bahkan mengakui perbuatannya dengan tenang dan lancar. Sesuai pengakuan tersangka,  Ia tiga kali menyetubuhi  anak gadisnya. Hal itu dilakukanya dalam keadaan sadar tanpa dipengaruhi minuman keras (miras).  Tersangka AR  mengaku melakukan perbuatan terlarang itu lantaran merasa nafsu saat melihat kemolekan tubuh sang anak gadis, sebut saja melati (15), yang masih duduk dibangku SMP.

Dikatakan tersangka, ia melakukannya lantaran melihat sang anak yang kerap keluar dengan pacarnya, sehingga membuat tersangka marah dan akibatnya melakukan hubungan suami istri. Tersangka menggauli darah dagingnya sendiri  di dalam kamar korban saat istrinya sedang tidak berada di rumah.

Kejadiannya berawal saat tersangka melihat korban sedang tertidur di kamar. Dengan paksaan selanjutnya hubungan yang tidak pantas ditiru itu pun terjadi.  Tidak hanya sekali,  pemerkosaan pun berlanjut selang dua hari kemudian.

SORONG-  Sungguh keterlaluan.  Karena telah dikuasi napsu bejat, seorang bapak berinisial AR (41)  tega memperkosa anak kandungnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News