Sambil Tertawa, Maia Tanggapi Sindiran Ahmad Dhani, Begini Omongannya

Sambil Tertawa, Maia Tanggapi Sindiran Ahmad Dhani, Begini Omongannya
Maia Estianty. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Musisi Maia Estianty menanggapi sindiran mantan suaminya, Ahmad Dhani. Beberapa hari lalu pentolan Dewa 19 itu menyindir Maia lewat akun Twitter-nya terkait pengobatan yang tengah dijalankan putra ketiganya, Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Dhani menyebut pacar semasa SMA-nya itu tidak tahu apa-apa mengenai jadwal operasi pengambilan pen di kaki Dul. Dan hanya pencitraan semata lantaran tidak mengeluarkan uang untuk operasi Dul.

"Kemarin dibilang aku seakan-akan gak tahu apa-apa, gak tahu kapan jadwal operasinya Dul. Padahal saya yang ngingetin Dul dan ngasih tahu. Ya lucu aja," ujar Maia, Senin (21/12).

Beruntung wanita 39 tahun ini bisa mengerem emosinya dan lebih sabar. Terlebih, dia mengaku mendapat dukungan dari tiga jagoannya.

"Ha ha…kayak sinetron aja, itu anak-anak saya yang bilang. El bilang gitu, gak saya suruh padahal," ungkap pentolan Duo Maia ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Musisi Maia Estianty menanggapi sindiran mantan suaminya, Ahmad Dhani. Beberapa hari lalu pentolan Dewa 19 itu menyindir Maia lewat akun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News