Sambut DOB, Warga Pangandaran Datangi DPR

Sambut DOB, Warga Pangandaran Datangi DPR
Sambut DOB, Warga Pangandaran Datangi DPR
JAKARTA - Ratusan warga Pangandaran, Provinsi Jawa Barat mendatangi komplek Parlemen Senayan Jakarta guna menyaksikan sidang Paripurna DPR dengan agenda antara lain pengesahan Pangandaran sebagai kabupaten baru, bersama empat Daerah Otonomi Baru (DOB) lainnya, Kamis (25/10).

"Rombongan berangkat dari Pangandaran Rabu sekitar pukul 21.00 Wib dan sampai di gedung DPR Jakarta Kamis (25/10) pagi. Tujuannya hanya ingin menyaksikan langsung pengesahan Kabupaten Pangandara," kata Sukarna, warga Parigi, Pangandaran, di gedung Nusantara II, Jakarta.

Sebagian ada yang berhasil masuk Ruang Rapat Paripurna dan duduk di balkon dan sebagian tertahan di luar ruangan serta menyaksikan jalannya sidang dari layar televisi lebar di Lobi Nusantara II.

Kegembiraan warga Pangandaran yang di lobi sangat ekspresif. Mereka beberapa kali meneriakkan yel-yel "Hidup pemekaran, Hidup Pak Agun, Hidup Persib, Hidup laut!".

JAKARTA - Ratusan warga Pangandaran, Provinsi Jawa Barat mendatangi komplek Parlemen Senayan Jakarta guna menyaksikan sidang Paripurna DPR dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News