JPNN.com

Sambut Glory 560, Tahun Ini DFSK Tambah 40 Dealer Baru Berstandar Global

Minggu, 28 April 2019 – 20:13 WIB Sambut Glory 560, Tahun Ini DFSK Tambah 40 Dealer Baru Berstandar Global - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Baru beranjak satu tahun menapaki pasar otomotif di Indonesia, DFSK sangat serius menjalankan komitmennya dalam hal memberikan pelayanan terbaik ke konsumen. Menatap 2019 ini, selain menghadirkan produk-produk terbaru berteknologi tinggi seperti Glory 560 dan Glory 580, DFSK juga akan terus menambah jaringan dealer di Indonesia.

Direncanakan ada penambahan 40 dealer baru kendaraan DFSK hingga akhir 2019, dan siap memberikan pelayanan yang tidak akan terlupakan kepada konsumen di Indonesia. Dealer-dealer baru ini nantinya akan tersebar di berbagai daerah di Indonesia, khususnya ditargetkan berdiri di kota-kota besar.

BACA JUGA: DFSK Glory 560 untuk Konsumen Berjiwa Aktif, Berikut Kekuatannya

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang berharap, dengan tambahan dealer yang ada hingga akhir 2019, DFSK bisa mempersembahkan layanan terbaik untuk memenuhi berbagai kebutuhan provinsi di Indonesia yang sesuai dengan visi DFSK yakni 'Semua untuk Konsumen'.

“Ke depannya kita akan membangun jaringan-jaringan dealer yang bisa melayani berbagai kebutuhan mulai dari penjualan, layanan purna jual, sampai kepada memastikan ketersediaan suku cadang original di seluruh provinsi di Indonesia. Kita akan hadir di berbagai pulau di Indonesia, dengan fokus utama masih di Jawa sebagai persebaran terbesar penjualan otomotif Indonesia," sambung Franz.

Penambahan 40 dealer sepanjang 2019 tentu akan memperluas jaringan DFSK di Indonesia. Hingga akhir 2018, DFSK memastikan akan memiliki 50 yang semuanya akan segera beroperasi untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen akan kendaraan-kendaraan DFSK.

Jaringan dealer DSFK yang tersedia sekarang ini sudah tersedia di berbagai daerah yang berada di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan segera beroperasi di berbagai daerah.

Layanan Purnajual yang Profesional dan Berstandar Global

DFSK merupakan merek mobil termuda yang masuk ke pasar otomotif dan siap untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Selain menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas yang bisa menunjang berbagai kebutuhan mobilitas, DFSK juga memberikan pelayanan purna jual yang berkualitas untuk melengkapi pengalaman berkendara bersama DFSK semakin menyenangkan dan tidak terlupakan.

Seluruh pelayanan purna jual di jaringan bengkel resmi DFSK mengusung nilai Cepat, Hemat, dan Profesional yang menjadi landasan utama ketika memberikan pelayanan kepada konsumen DFSK. Nilai-nilai ini diciptakan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh konsumen DFSK, mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan kendaraan terbaru DFSK Glory 560 yang sporty dan gagah.

“Kami mengembangkan layanan purna jual yang memang benar-benar berorientasi kepada konsumen, karena sesuai dengan visi kami ketika masuk ke pasar Indonesia yakni Semua untuk Konsumen. DFSK selain menawarkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan bisa diandalkan, kami juga menawarkan layanan purna jual yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia yang membutuhkan layanan yang Cepat, Hemat, dan Profesional,” lanjut Franz Wang.

Layanan purna jual harus diakui memegang peranan penting untuk bisa bersaing dengan pasar di otomotif Indonesia. Kualitas pengerjaan, kecepatan pengerjaan, dan harga yang ditawarkan harus kompetitif agar bisa merebut hati konsumen di Indonesia, karena poin-poin tersebut yang menjadi pertimbangan konsumen Indonesia ketika melihat sebuah paket pelayanan purna jual sebuah merek otomotif.

Hingga saat ini, DFSK sudah sudah mempersiapkan 50 dealer resmi dengan standar 3S (Sales, Service, dan Spare Part) yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak berhenti di situ saja, di 2019 ini DFSK juga menargetkan bisa menambah 40 dealer resmi baru yang siap memberikan pelayanan di seluruh kota-kota besar di Indonesia. (jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...