JPNN.com

Hadir di IIMS 2019, Manfaatkan Promo Menarik DFSK Glory 560

Jumat, 26 April 2019 – 10:00 WIB Hadir di IIMS 2019, Manfaatkan Promo Menarik DFSK Glory 560 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DFSK untuk pertama kalinya memulai penampilan perdana DFSK Glory 560 kepada publik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kehadirannya juga menjadi penanda bahwa SUV racikan Cikande, Serang, Banten ini akan memulai penjualannya sebagai solusi mobilitas namun dengan sentuhan berkelas.

“DFSK secara terus menerus melakukan riset terhadap masyarakat Indonesia mengenai bagaimana kebiasaan mereka membeli mobil. Kami memastikan bahwa DFSK Glory 560 yang ditawarkan ini sudah disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia mulai dari sisi desain, fitur, hingga harga yang dipatok mulai dari Rp 189  – 239 juta. Dengan ini, DFSK Glory 560 tentunya akan mampu mencakup pasar yang lebih luas,” ungkap Managing Director DFSK Indonesia Franz Wang, di Jakarta.

BACA JUGA: Jangan Kelewat! Momen Intim Agnes Mo dan DFSK Glory 560

SUV untuk orang-orang yang berjiwa muda ini akan dihadirkan dengan 5 varian dan 2 tipe transmisi berbeda, yaitu manual dan CVT.

Selama keikutsertaan di IIMS 2019, DFSK tidak ketinggalan menawarkan promo-promo spesial, mulai dari skema paket DP ringan hingga 0 persen, bunga rendah dan sampai 0 persen, hingga mendapatkan cenderamata khusus dari DFSK selama pameran berlangsung dan tentunya dengan syarat serta ketentuan berlaku.

Tak sampai di situ saja, konsumen yang melakukan SPK juga berkesempatan mendapatkan berbagai jenis hadiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali. Konsumen tentu saja berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta yang bisa didapatkan di booth DFSK. 

Sebagai puncak keseruan IIMS 2019, terdapat satu unit DFSK Glory 560 yang menjadi grand prize untuk para pengunjung IIMS 2019 yang beruntung. Satu unit DFSK Glory 560 Luxury CVT bisa dimiliki pengunjung IIMS 2019 yang beruntung dan merupakan pelanggan Telkomsel.

Nantinya, pengunjung Telkomsel IIMS 2019 harus bertransaksi minimal Rp 100.000 di booth Telkomsel untuk mendapatkan kupon undian. Kemudian registrasi bisa dilakukan dengan memasukkan kode unik yang ada di kupon serta mengisi data diri lengkap.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...