Sambut Hari Lingkungan Hidup, Mahasiswa Bagi-bagi Pohon

Sambut Hari Lingkungan Hidup, Mahasiswa Bagi-bagi Pohon
Sambut Hari Lingkungan Hidup, Mahasiswa Bagi-bagi Pohon
JAKARTA– Mahasiswa Universitas Trisakti Jakarta tak mau ketinggalan ambil bagian memperingati Hari Lingkungan Hidup yang jatuh 5 Juni, besok. Uniknya, kelompok mahasiswa yang tergabung dalam BP-HMJ Arsitektur Lansekap itu membagi-bagikan pohon kepada para pengguna jalan yang melintasi kawasan di di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Kamis (4/6). 

Salah seorang mahasiswi, Santi menjelaskan, aksi yang dilakukan para mahasiswa ini merupakan bentuk aksi keprihatinan atas terjadinya kerusakan-kerusakan hutan di sejumlah daerah di Indonesia yang akhir-akhir ini terlihat semakin memprihatinkan.

"Saat ini banyak kalangan dan organisasi lingkungan hidup yang berbicara tentang masalah global warming. Tapi, dalam realisasinya masih belum berdampak besar untuk sama-sama membangun kesadaran masyarakat di dalam melestarikan lingkungan," kata Santi kepada JPNN disela-sela aksi bagi-bagi pohon di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (4/6).

Untuk itu, dia ingin mengajak semua masyarakat di Jakarta dan sekitarnya untuk selalu menanam pohon demi kelangsungan hidup yang lebih baik di masa mendatang.

JAKARTA– Mahasiswa Universitas Trisakti Jakarta tak mau ketinggalan ambil bagian memperingati Hari Lingkungan Hidup yang jatuh 5 Juni, besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News