Sambut HUT Armada 2019, Danlantamal III Jakarta Gowes Bersama Prajurit

Sambut HUT Armada 2019, Danlantamal III Jakarta Gowes Bersama Prajurit
Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto mengadakan acara gowes bersama prajurit Lantamal III di Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (3/12). Foto: Dispen Lantamal III

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto mengadakan acara gowes bersama prajurit Lantamal III di Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (3/12).

Acara tersebut dalam rangka memperingati HUT Armada yang jatuh pada hari Kamis, 5 Desember 2019 besok.

Olahraga gowes merupakan olahraga bersepeda yang sederhana, namun sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh serta ramah akan lingkungan. Selain itu kegiatan tersebut juga merupakan salah satu bentuk refresing agar tetap solid dan selalu semangat dalam menghadapi tugas-tugas ke depan.

Kepala Dispen Lantamal III Jakarta Mayor Laut (KH) Aripudin mengatakan kegiatan gowes ini bukan hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekerabatan saja tetapi juga mempererat keakraban dan kekompakan antara sesama prajurit di bawah naungan Lantamal III sekaligus menyambut HUT Armada Tahun 2019.

Gowes bersama ini, diawali dengan pemananasan di depan gedung Mako Lantamal III yang dipimpin oleh Kapten Laut (S) Royan Ibrahim, Kasubag-Dalku Kuwil Lantamal III. Kemudian dilanjutkan gowes bersama mulai keluar pintu gerbang Mako Lantamal III menuju arah Ancol dengan rute mengelilingi area Ancol dan kembali ke Mako Lantamal III dengan perkiraan jarak kurang lebih lima belas Km.

Hadir dalam kegiatan ini, para Assisten Danlantamal III, para Kasatlak dan Kasatker serta para prajurit Mako Lantamal III Jakarta.(fri/jpnn)

Olahraga gowes merupakan olahraga bersepeda yang sederhana, namun sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh serta ramah akan lingkungan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News