Sambut HUT Ke-78, Jalasenastri Gelar Bakti Sosial di Pondok Pesantren Tunanetra

Sambut HUT Ke-78, Jalasenastri Gelar Bakti Sosial di Pondok Pesantren Tunanetra
Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali bersama Ketua Umum Persatuan Istri Purnawirawan (Perip) Ibu Endah Ade Supandi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Tunanetra Raudlatul Makfufin, Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin (1/4). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Jalasenastri atau organisasi para istri prajurit TNI AL akan berulang tahun ke-78 pada Agustus 2024 mendatang.

Untuk menyambut HUT ke-78 Jalasenastri tahun 2024, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali bersama Ketua Umum Persatuan Istri Purnawirawan (Perip) Ibu Endah Ade Supandi melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Pondok Pesantren Tunanetra Raudlatul Makfufin, Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin (1/4).

Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan kunjungan sosial ini merupakan salah satu program kerja Pengurus Pusat Jalasenastri, khususnya seksi sosial dalam rangka HUT ke-78 Jalasenastri tahun 2024.

“Saya menyadari bantuan ini masih jauh dari memadai, mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi ibu-ibu, bapak-bapak, dan anak-anak sekalian,” ujar Ny Fera Muhammad Ali.

Ketua Umum Jalasenastri berpesan kepada anak-anak jangan merasa malu, karena Allah SWT menciptakan manusia dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

“Jadikanlah kekurangan yang ada sebagai kelebihan dan cambuk untuk mampu mandiri dan meraih kesuksesan di kemudian hari”, ungkap Ny. Fera Muhammad Ali.

Jalasenastri adalah organisasi para istri prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) yang memiliki visi dan misi mewujudkan istri TNI AL yang berbudi setia, dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi oleh Ketuhanan Yang Maha Esa.

Sementara itu pada kesempatan tersebut, Ketua Perip menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kesuksesan bagi seluruh pengurus dan anak-anak Pondok Pesantren Tunanetra Raudlatul Makfufin.

HUT ke-78 Jalasenastri 2024, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali mengelar bakti sosial di Pondok Pesantren Tunanetral Raudlatul Makfufin, Tangsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News