Sambut HUT RI ke-75, AirAsia Gelar Virtual Travel Fair dan Promo Rapid Test

Sambut HUT RI ke-75, AirAsia Gelar Virtual Travel Fair dan Promo Rapid Test
AirAsia. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Maskapai AirAsia menyelenggarakan Virtual Travel Fair dengan menawarkan diskon hingga 20 persen untuk seluruh tiket penerbangan domestik melalui agen perjalanan mulai 10-17 Agustus 2020, untuk terbang mulai hari ini hingga 31 Maret 2021.

AirAsia Virtual Travel Fair diikuti oleh 114 agen perjalanan terkemuka yang diadakan serentak di 14 kota, mulai dari Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Bangka Belitung, Lombok, Lamongan, Padang, hingga Aceh, yang menawarkan tarif kompetitif termasuk bagasi gratis 15 kg untuk rute penerbangan domestik.

“Kami berharap kehadiran AirAsia Virtual Travel Fair ini bisa membantu pemerintah untuk memulihkan perekonomian, terutama bagi masyarakat di daerah-daerah yang mengandalkan kunjungan wisatawan. Kami terus mengimbau tamu AirAsia yang bepergian untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna memastikan terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman,” ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga.

Secara terpisah AirAsia juga menawarkan harga spesial rapid test Rp75 ribu bagi semua penumpang yang memiliki tiket dengan tanggal penerbangan 17 Agustus 2020.

"Penawaran rapid test ini berlaku untuk semua penumpang yang telah membeli tiket di semua saluran penjualan, tidak terbatas hanya bagi yang membeli tiket pada AirAsia Virtual Travel Fair," tutur Veranita.

Penawaran spesial ini bisa didapatkan mulai hari ini di fasilitas drive-thru rapid test di Soewarna Business Park, kawasan Bandara Soekarno Hatta. Penawaran serupa juga bisa didapatkan di RS Sheila Medika, Sidoarjo bekerja sama dengan Dr. Benjamin K. MARS selaku pemilik.

“AirAsia terus mengupayakan berbagai langkah untuk tetap menyediakan penerbangan yang aman dan terjangkau bagi pelanggan. Inisiatif ini juga menjadi wujud antisipasi dini terhadap lonjakan pencarian tiket penerbangan di periode libur panjang mendatang, termasuk di periode Natal dan Tahun Baru," tandas Veranita.

Promo spesial dari AirAsia Virtual Travel Fair ini bisa didapatkan dengan menghubungi agen perjalanan atau kantor penjualan resmi AirAsia.

AirAsia juga menawarkan harga spesial rapid test Rp75 ribu bagi semua penumpang yang memiliki tiket dengan tanggal penerbangan 17 Agustus 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News