Sambut Libur Nataru, Luminor Hotel Padjadjaran Bogor Hadirkan Promo Spektakuler

Sambut Libur Nataru, Luminor Hotel Padjadjaran Bogor Hadirkan Promo Spektakuler
Sambut Libur Nataru, Luminor Hotel Padjadjaran Bogor Hadirkan Promo Spektakuler. Foto: Luminor Hotel

jpnn.com, BOGOR - Luminor Hotel Padjadjaran Bogor menghadirkan promo eksklusif yang dirancang khusus menyambut musim liburan akhir tahun.

Dengan tema menggoda, hotel yang dibuka pada 28 Oktober 2023, ini menawarkan nuansa keajaiban dan kehangatan Natal dan tahun baru.

Luminor Hotel Padjadjaran Bogor dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group. Hotel ini berkapasitas 153 kamar yang terbagi menjadi 4 Tipe, yaitu Deluxe, Executive, Suite, President Suite.

Selain itu, tersedia juga 7 Ruang Meeting, 1 Ballroom dan 2 Multifunction Room. Fasilitas lain yang disediakan di antaranya, restaurant, lounge, swimming pool, rooftop pool bar, gym, kids corner, VIP parkir, basement parkir, fast and secure wifi, 24 hours check in, room service, dan laundry.

Sambut Libur Nataru, Luminor Hotel Padjadjaran Bogor Hadirkan Promo Spektakuler
Promo menjelang libur nataru di Luminor Hotel Padjajaran Bogor.

Memasuki masa liburan Natal ada Promo Christmas: Winter in Wonderland, hanya Rp. 1.087.500, dan rasakan keajaiban musim dingin dengan tema Winter in Wonderland untuk menginap pada tanggal 24 Desember 2023.

Paket tersebut sudah termasuk satu malam menginap di kamar deluxe, sarapan untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, live music, kids movie, dan kids activity pada 25 Desember 2023, mulai pukul 9 pagi.

Sementara itu, untuk Promo New Year Eve kami mempunyai perayaan yang istiwewa dengan konsep  Aladin Oasis, hanya dengan Rp. 1.800.000, para tamu dapat  merayakan pergantian tahun dengan tema Aladin Oasis yang memukau.

Luminor Hotel Padjadjaran Bogor memeriahkan libur nataru dengan menghadirkan promo spektakuler.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News