JPNN.com

Sambut Perubahan Era Baru, BFI Connect Hadirkan 4 Layanan Utama

Jumat, 16 April 2021 – 04:06 WIB
Sambut Perubahan Era Baru, BFI Connect Hadirkan 4 Layanan Utama - JPNN.com
PT BFI Finance Indonesia (logo). Foto dok BFI

jpnn.com, JAKARTA - BFI Finance terus berformulasi menyambut perubahan era baru, yang akan mengukuhkan gaya kerja anyar.

Digital & Business Development Head Yefta Bramiana menuturkan ini era di mana kita akan bekerja dengan mekanisme perpaduan data dan teknologi, interkoneksi dan transparansi.

"Artinya dunia baru akan segera hadir dengan mekanisme-mekanisme kerja baru dan kita sudah tidak bisa lagi bertahan dengan logika-logika analog. Di era kerja sekarang, kolaborasi menjadi utama," ujar Yefta.

Dalam kerja-kerja sebelumnya, batasan-batasan geografis seringkali menjadi beban angaran bagi sebuah industri.

Namun dengan adanya percepatan teknologi maka jarak dan waktu sedang dipraktiskan dalam satu langkah.

Hal inilah yang sedang ditawarkan oleh BFI Connect, yang berupaya mengintegrasikan layanan dan produk BFI Finance ke dalam platform digital milik para mitra.

Kerja sama melalui platform digital mitra, baik itu perusahaan rintisan (start-up), e-commerce, korporasi, maupun individu akan semakin efisien.

"Cukup dengan klik https://connect.bfi.co.id/, para partner dapat langsung mempelajari service package yang disediakan BFI Finance sekaligus melakukan testing dalam environment sandbox yang aman," jelas Yefta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...