Sambut Ramadan, Hydro Coco & Esteh Berkolaborasi Ciptakan Produk Menyegarkan

Sambut Ramadan, Hydro Coco & Esteh Berkolaborasi Ciptakan Produk Menyegarkan
Es teh dan Hydrococo berkolaborasi mengembangkan inovasi produk untuk berbuka puasa. Foto: Humas Esteh

jpnn.com, JAKARTA - Dua brand besar produsen minuman Hydro Coco dan Esteh Indonesia berkolaborasi menciptakan produk bersama.

Partnership Account Manager PT Sanghiang Perkasa (Kalbe Group) Edy Suryadi mengatakan kolaborasi ini dilakukan untuk mengembangkan inovasi dan pemenuhan kebutuhan minuman masyarakat di bulan Ramadan.

"Kolaborasi ini dilakukan sebagai upaya untuk terus berinovasi menciptakan produk terbaik dengan harga yang terjangkau," ujar Edy dalam keterangan resminya, Senin (4/4).

Edy menjelaskan kolaborasi Hydro Coco dan Esteh Indonesia diharapkan memperluas pangsa pasar produk dan brand di masyarakat

"Tentu ini juga bagian dari penetrasi dan upaya memperlebar pangsa pasar," kata Edy.

Produk kolaborasi Hydro Coco dan Esteh Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp 16 ribu hingga Rp 22 ribu per kemasan.

Edy berharap perluasan pangsa ini dapat terealisasi karena produk yang diciptakan menggunakan quality control yang baik serta keunggulan teknologi dua perusahaan, sehingga produk dapat diterima semua kalangan, baik anak-anak, remaja hingga orang tua.

"Keunggulan kolaborasi ini karena baik Hydro Coco maupun Esteh Indonesia merupakan produk asli  Indonesia. Kami juga sama-sama memiliki keunggulan dari sisi produk tanpa bahan pengawet atau dengan kata lain kami menggunakan bahan alami tanpa bahan pengawet," ungkap Edy.

Dua brand besar produsen minuman Hydro Coco dan Esteh Indonesia berkolaborasi menciptakan produk bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News