Sambut Siswa Baru, Kinderfield - Highfield School Hadirkan Beragam Keunggulan

Sambut Siswa Baru, Kinderfield - Highfield School Hadirkan Beragam Keunggulan
Salah satu sekolah yang banyak diminati adalah Kinderfield - Highfield School yang terdapat di 18 lokasi di Indonesia. Foto dok. Kinderfield

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang tahun ajaran baru, orang tua mulai mencari-cari sekolah terbaik untuk anaknya.

Salah satu sekolah yang banyak diminati adalah Kinderfield - Highfield School yang terdapat di 18 lokasi di Indonesia.

"Kinderfield - Highfield School menyediakan program pendidikan Preschool, Kindergarten, Primary dan Secondary dengan kurikulum berstandar internasional," kata Public Relations & Marketing Manage Santi Gunawan dalam keterangannya, Sabtu (16/3). 

Kinderfield - Highfield School merupakan sekolah SPK (Satuan Pendidikan Kerja Sama) yang bekerja sama dengan Cambridge International Education untuk level Primary dan Secondary.

Salah satu kelebihan dari Kinderfield - Highfield adalah pembelajarannya yang diberikan secara holistik melalui empat pilar penting, yaitu Core Curriculum (Kurikulum Inti), Student Development (Pengembangan Siswa), Thinking Behavior (Kebiasaan Berpikir), dan Talent Program (Program Minat dan Bakat).

Core Curriculum berdedikasi untuk memastikan para siswanya mencapai keunggulan akademik melalui pembelajaran akademik yang menyeluruh, sehingga mereka memiliki pengetahuan yang mendalam dan komprehensif.

Student Development mempersiapkan perkembangan karakter dengan menanamkan perilaku dan kualitas yang baik kepada mereka.

Selain program dan kurikulum yang berkualitas, di Kinderfield - Highfield School juga tersedia fasilitas belajar yang lengkap.

Salah satu sekolah yang banyak diminati adalah Kinderfield - Highfield School yang banyak keunggulannya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News