Sambut Sumpah Pemuda, Kemenpora Gelar Youth and Sport Expo

Sambut Sumpah Pemuda, Kemenpora Gelar Youth and Sport Expo
Sambut Sumpah Pemuda, Kemenpora Gelar Youth and Sport Expo
JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar "Youth and Sport Expo" yang dikemas dalam bentuk Festival Pemuda dan Olahraga Indonesia. Acara itu digelar untuk menyemarakkan peringatan Sumpah Pemuda ke-83,

Deputi Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Lalu Wildan, mengatakan, ajang multievent bagi anak muda ini akan digelar pada 22-23 Oktober mendatang, di lingkar luar Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Menurut Wildan, dalam pameran yang akan diikuti ribuan peserta dari organisasi-organisasi kepemudaan dan keolahragaan se-Indonesia itu juga akan digelar festival untuk merangsang kreatifitas berbagai komunitas kreatif anak-anak muda.

”Kemenpora menyiapkan 400 stand gratis untuk menampung karya unggulan pemuda Indonesia dari berbagai daerah, di samping stand pendukung dari komunitas dan industri kreatif serta industri olahraga,” kata Wildan kepada JPNN, Rabu (12/10).

Lebih lanjut birokrat lulusan Fisipol Universitas Gadjah Mada (UGM) itu menambahkan, festival juga akan dimeriahkan dengan beragam atraksi dan lomba. Di antaranya  sepeda santai (funbike), serta pertunjukan kesenian di empat panggung.

JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan menggelar "Youth and Sport Expo" yang dikemas dalam bentuk Festival Pemuda dan Olahraga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News