Sambut Valentine, WeTV Beri Kejutan Ini Kepada Penggemarnya

Sambut Valentine, WeTV Beri Kejutan Ini Kepada Penggemarnya
Series My Lecturer My Husband Season 2. Foto: WeTV

jpnn.com, JAKARTA - WeTV memberikan kejutan untuk pemirsanya yang merayakan Hari Valentine. Mereka merilis foto dan video behind the scene atau BTS dari lima pasangan di series WeTV.

Kelima pasangan series yang ditampilkan adalah My Lecturer My Husband Season 2, Dikta & Hukum, Mozachiko, Jodoh Atau Bukan, dan Dua Wajah Arjuna.

Berikut sinopsis masing-masing serial andalan WeTV di Hari Valentine:

1. My Lecturer My Husband Season 2

Dalam My Lecturer My Husband season 2 akan kembali Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina. Series ini menceritakan kehidupan Inggit (Prilly Latuconsina) dan Arya (Reza Rahadian) setelah menikah.

Pasangan ini harus menghadapi kenyataan kehidupan berumah tangga tidak mudah, penuh konflik, rumit, dan lucu.

Mantan pacar Arya, Karin datang dari luar negeri, sementara itu, Inggit harus menutup buku perihal hubungannya dengan Tristan (Kevin Ardilova).

2. Dikta & Hukum

Series ini menceritakan tentang persahabatan Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira (Natasha Wilona). Kedua sudah bersahabat layaknya kakak adik sejak kecil. Orang tua mereka juga berteman.

Lalu, 10 tahun kemudian Dikta kuliah di fakultas hukum, sedangkan Nadhira kelas 11 SMA. Kepada Nadhira, orang tuanya menceritakan harapan terakhir ayah Dikta, yakni kelak Dikta dan Nadhira bisa berjodoh sebagai suami istri.

Layanan streaming WeTV akan memberikan kejutan kepada para penggemar di Hari Valentine.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News