Sambutlah, Generasi Ke-10 Honda Civic

Sambutlah, Generasi Ke-10 Honda Civic
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Jakarta, Kamis (7/4) menjadi saksi peluncuran All New Honda Civic. Itu merupakan generasi kesepuluh Honda Civic.

President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida mengatakan, varian baru itu kini tampil semakin dominan. Yakni dengan sentuhan desain revolusioner, fitur-fitur canggih, serta mesin turbo pertama di kelasnya.

All New Honda Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya. Sebagaimana diketahui Honda Civic merupakan salah satu sedan dengan penjualan tersukses, baik di Indonesia maupun global.

Honda pertama kali memperkenalkan Honda Civic sebagai model global pertamanya pada 1972.  Hingga saat ini, Honda Civic telah dipasarkan di lebih dari 170 negara dengan total penjualan lebih dari 23 juta unit.

Di Indonesia‎, Honda Civic berhasil membukukan penjualan lebih dari 112 ribu unit sejak1976.‎‎ "Saya percaya, mobil ini bisa kembali menggairahkan pasar mobil sedan di Indonesia hingga pasar otomotif secara keseluruhan," kata Tomoki.

Untuk pasar Indonesia, All New Honda Civic dilepas dengan harga Rp 475 juta on the road. Lima pilihan warna disediakan, antara lain cosmic blue metalic, crystal black pearl, lunar silver metalic, whote orchid pearl dan modern steel metalic. (hyt/jos/jpnn)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News