Sampai Darah Penghabisan, Edy Rahmayadi akan Tetap Bertahan

Sampai Darah Penghabisan, Edy Rahmayadi akan Tetap Bertahan
Edy Rahmayadi Foto - IG/Edy Rahmayadi

jpnn.com, MEDAN - Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi menegaskan tidak akan mundur dari induk organisasi sepak bola Indonesia hingga akhir periode kepemimpinannya.

Hal itu diutarakan Edy saat silaturahmi dengan awak media di kantor Gubernur Sumatera Utara, Rabu (5/12).

Menurut Edy, PSSI adalah pemersatu seluruh rakyat Indonesia. Dia akan tetap bertahan hingga 2020 di akhir masa jabatannya. "Sampai titik darah penghabisan, saya akan laksanakan tugas amanat rakyat. PSSI untuk berkibar di nusantara," kata Edy yang juga menjabat sebagai Gubernur Sumut itu.

Alasan Edy tetap bertahan di tengah tekanan yang menderanya, karena dia ingin PSSI harus mencapai cita-citanya. Dia ingin Indonesia juara piala dunia.

Mantan Pangkostrad itu pun menyatakan, dirinya sudah menyiapkan program hingga tahun 2045. "Saat ini mulai lahir pujangga-pujangga bola kita. Dari usia 16 sampai 19. Ini yang perlu dikawal kelak. Sampai 2024 akan berkibar," ungkapnya.

Sebelumnya, tagar Edy Out sempat meramaikan jagat media sosial. Bahkan sejumlah pengamat sepak bola juga sudah membunyikan sinyal agar Edy mundur. (pra/jpc)


Edy Rahmayadi ingin tetap bertahan di tengah tekanan yang menderanya, karena dia ingin PSSI harus mencapai cita-citanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News