Sampaikan Dukungan, Delegasi PSI Besuk Meliana di Lapas

Sampaikan Dukungan, Delegasi PSI Besuk Meliana di Lapas
Delegasi PSI mengunjungi terpidana kasus penodaan agama Meiliana di LP Tanjung Gusta, Medan, Rabu (5/9). Foto: Ist

jpnn.com - Wakil Sekjen DPP PSI Danik Eka Rahmaningtyas mengunjungi terpidana kasus penodaan agama Meliana di LP Tanjung Gusta, Medan, Rabu (5/9). Menurut dia, kondisi Meliana saat ini sangat menyedihkan.

"Kami tadi mengunjungi Ibu Meliana didampingi penasehat hukumnya dan suaminya, kondisi Ibu Meliana menyedihkan, terus menangis, tadi cerita kronologinya menangis terus, kami jadi terenyuh," kata Danik dalam keterangan persnya.

Danik datang ke LP Tanjung Gusta bersama sejumlah tokoh PSI lainnya, yakni Habib Muannas Alaidid, Surya Tjandra, Heriyanto, dan Mohamad Guntur Romli. Josua Fernandus Rumahorbo dari tim penasihat hukum Meliana turut mendampingi mereka dalam kunjungan tersebut.

Menurut Danik, kunjungan rombongan PSI bertujuan untuk menguatkan Meliana sekaligus menyampaikan dukungan dari publik kepada wanita asal Tanjung Balai itu.

"Kami menyampaikan di hadapan suami dan anak bungsunya yang tadi hadir, bahwa mereka tidak sendirian, banyak yang mendukung Ibu Meliana agar mendapatkan keadilan dan kasus ini tidak boleh terulang lagi di masa depan," jelas Danik.

Meliana juga menitipkan surat kepada Delegasi PSI yang berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

"Tadi Ibu Meliana juga menulis surat yang berisi ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya selama ini dan dia masih menunggu keadilan," ujar Danik. (dil/jpnn)


Wakil Sekjen DPP PSI Danik Eka Rahmaningtyas mengunjungi terpidana kasus penodaan agama Meliana di LP Tanjung Gusta, Medan, Rabu (5/9)


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News