Sampdoria Gaet Pazzini

Sampdoria Gaet Pazzini
Sampdoria Gaet Pazzini
MILAN - Sampdoria mendapat tambahan amunisi baru untuk menghadapi putaran kedua Liga Italia Serie A. Kemarin tim berjuluk Il Samp itu resmi memboyong striker Fiorentina Giampaolo Pazzini. Musim lalu, pemain 24 tahun itu adalah pilihan utama di lini depan Fiorentina. Tapi, sejak kedatangan Alberto Gilardino dari AC Milan, Pazzini pun terpinggirkan.

Sebagai bagian dari kesepakatan itu tersebut, Sampdoria meminjamkan Emiliano Bonazzoli ke Fiorentina. Ini untuk mengantisipasi cedera lutut yang dialami penyerang La Viola - julukan Fiorentina - Adrian Mutu dan memaksabta absen satu bulan ke depan.

''Fiorentina mengumumkan telah mentrensfer permanen Giampaolo Pazzini ke Sampdoria,'' kata juru bicara Fiorentina seperti dilansir Reuters. Kedua pihak tida menyebutkan berapa nilai transfer dan durasi kontrak Pazzini. Di Sampdoria, Pazzini bakal bertandem dengan Antonio Cassanso. (ali/ca)
Berita Selanjutnya:
Lagi, Benitez Operasi Ginjal

MILAN - Sampdoria mendapat tambahan amunisi baru untuk menghadapi putaran kedua Liga Italia Serie A. Kemarin tim berjuluk Il Samp itu resmi memboyong


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News