Jumat, 16 November 2018 – 01:48 WIB

Samsung Bersiap Usung Teknologi Sidik Jari Ultrasonic di S10

Senin, 05 November 2018 – 14:19 WIB
Samsung Bersiap Usung Teknologi Sidik Jari Ultrasonic di S10 - JPNN.COM

jpnn.com - Pabrikan smartphone asal Korean Selatan, Samsung dikabarkan akan menggunakan pemindai sidik jari bawah layar pada Galaxy S10 yang saat ini menjadi tren.

Namun sebuah bocoran terbaru mengatakan, Samsung tidak ingin menggunakan sembarang teknologi. Mereka tidak akan menggunakan teknologi pemindai sidik jari seperti yang dipskai oleh beberapa produsen smartphone lainnya.

Melansir Phone Arena, Senin (5/11), menurut informasi ulung bernama Ice Universe, terkuak teknologi yang dipakai Samsung ialah teknologi ultrasonic fingerprint. Teknologi itu akan menggantikan pemindai retina yang kini ada di perangkat mereka.

Selain itu, teknologi tersebut akan membuat pengenalan sidik jari 30 persen lebih cepat dibandingkan pemindai sidik jari biasa. Hal itu dikarenakan ruang pemindai yang dimiliki oleh mereka jauh lebih besar.

Samsung pun berencana tidak akan menjual teknologi itu ke produsen smartphone lain. tujuannya agar pengguna akan secara eksklusif mendapatkan teknologi itu di perangat Samsung saja.

Ada juga beberapa kabar lain yang menyebutkan Samsung akan mempersiapkan total tiga model untuk seri ini. Ketiga model itu di antaranya adalah Samsung Galaxy S10+, S1 dan S10 mini.

Ketiga perangkat juga akan memiliki tiga kamera di bagian belakang dan kamera depan di bawah layar. Layar OLED yang melengkung di kedua sisi masih jadi andalan mereka. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar