Samsung Galaxy A01 Resmi Meluncur dengan Harga Rp 1,6 Juta

Samsung Galaxy A01 Resmi Meluncur dengan Harga Rp 1,6 Juta
Samsung Galaxy A01 Resmi Meluncur. Foto: GSM Arena

jpnn.com - SAMSUNG diam-diam telah meluncurkan Galaxy A01 sekaligus memasarkan ponsel yang hadir di kelas entry-level itu.

Meski dibanderol dengan harga murah, Galaxy A01 sudah dibekali dengan spesifikasi serta fitur yang cukup mumpuni dikelasnya.

Mulai dari layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ (720x1520 piksel) plus teknologi layar IPS.

Laporan dari GSM Arena, Rabu (5/1), menyebutkan, ponsel itu juga mengusung layar Infinity-V, perangkat ini telah membenamkan kamera selfie dengan resolusi 5MP.

Ponsel tersebut juga diotaki oleh Snapdragon 439 yang dipasangkan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB penyimpanan internal, yang bisa diperluas melalui kartu mciroSD.

Bagian belakang, ponsel ini dibekali dua kamera di mana kamera utamanya 13MP dan 2MP untuk menghasilkan foto efek bokeh.

Baterai berkekuatan 3.000mAh menjanjikan penggunaan dapat menggunakan ponsel ini dalam seharian. Selain itu, Galaxy A01 sudah mengadopsi sistem Android 10 dengan One UI 2.0 di atasnya langsung dari boks penjualan.

Smartphone hadir dalam tiga warna yaitu Hitam, Biru dan Merah dengan banderol harga VDN2.790.000 atau setara Rp1,65 juta. Ponsel itu akan mulai dijual pada 6 Februari di Vietnam.

Samsung Galaxy A01 dibekali dua kamera di mana kamera utama untuk menghasilkan foto efek bokeh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News