Samsung Galaxy A31 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Samsung Galaxy A31 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya
Samsung Galaxy A31 Resmi meluncur di Indonesia. Foto: Samsung

jpnn.com - SAMSUNG Electronics resmi meluncurkan Galaxy A31 di Indonesia, Selasa (5/5). Ponsel ini sebagai varian terbaru dari rangkaian seri Galaxy A .

Samsung Galaxy A31 merupakan perangkat yang menjadi “The Next Generation Awesome Live”, karena menawarkan berbagai fitur yang telah ditingkatkan.

“Samsung Galaxy A31 mengemas beragam fitur-fitur menarik termasuk tampilan layar serta beragam kegunaan dari fitur multi-kamera yang dapat memberikan cara baru untuk menangkap momen dan membagikan cerita mereka, sepanjang hari karena kapasitas baterai yang besar,” kata Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/5).

Galaxy A31 hadir dengan layar FHD+ Super Amoled 6,4 inci. Ponsel tersebut juga memiliki aspek rasio 20:9. Galaxy A31 juga dilengkapi Dolby Atmos untuk pengalaman audio surround 3D yang jernih.

Raksasa teknologi asal Korea Selatan itu membekali ponselnya dengan prosesor Octa Core dan dijalanlan melalui sistem operasi Android 10 dan One UI 2.0.

Sektor fotografi, Samsung memasang empat kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 48 MP, ultra-wide 8 MP, makro 5 MP, dan kedalaman 5 MP.

Sedangkan di bagian depan ada satu kamera yang terletak di notch kecil bersensor 20 MP. Kamera tersebut dapat merekam video 1080p.

Sementara dari segi kapasitas RAM dan memori internal, ada dua pilihan yakni RAM 4 GB dan 6 GB, serta memori internal 64 GB dan 128 GB, yang bisa diperluas dengan microSD hingga 512 GB.

Samsung Galaxy A31 mengemas beragam fitur menarik termasuk tampilan layar serta kamera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News