JPNN.com

Samsung Galaxy A70e Akan jadi Versi Murah dari Galaxy A70

Senin, 17 Februari 2020 – 21:55 WIB Samsung Galaxy A70e Akan jadi Versi Murah dari Galaxy A70 - JPNN.com
Teaser gambar Galaxy A70e. Foto: OnLeaks

jpnn.com, JAKARTA - Samsung diam-diam sedang menggarap smartphone terbaru dari jajaran Galaxy A Series. Smartphone ini kabarnya akan hadir dengan nama Galaxy A70e.

Hal itu diketahui setelah sebuah render 3D yang menujukkan desain perangkat tersebut mulai tersebar di dunia maya. Menurut Samsung, perangkat ini dihadirkan sebagai alternatif bagi para penggunanya. Pasalnya, Galaxy A70e akan jadi versi murah dari Galaxy A70.

Dilansir Gizmochina, Senin (17/2), Galaxy A70e diprediksi hadir denggan layar Infinity-U. Tidak seperti Galaxy A70, seri ini masih mempertahankan notch di layarnya.

Dengan layar berukuran 6,1 inci, bezelnya terbilang cukup tebal. Bagian pinggrinya juga dibuat datar, tidak melengkung.

Di bagian belakang, ada tiga kamera yang tersusun secara vertikal. Pemindai sidik jari juga ditempatkan bersama dengan lampu kilat LED.

Meski begitu, Samsung masih tetap menggunakan layar Amoled pada perangkat terbarunya itu. Melihat beberapa produknya seperti A30 tetap mengandalkan sensor sidik jari di cover belakang sekalipun menggunakan layar Amoled.

Smartphone ini kabarnya akan hadir juga dengan jack audio 3,5mm di bagian atas. Sementara bagian bawahnya ditempati grill speaker, port MicroUSB dan mikrofon.

Sementara, tombol power dan volume ditempatkan di sisi kanan smartphone tersebut. Sisi kiri akan menjadi tempat untuk SIM tray.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...