Samsung Galaxy M10 Segera Dijual, Cek Harganya

Samsung Galaxy M10 Segera Dijual, Cek Harganya
Samsung Galaxy M10 segera hadir di tanah air. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Melengkapi lini Galaxy M, Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan varian baru smartphone dengan tagline #SobatAntiLowbat, yakni Galaxy M10.

Samsung Galaxy M10 mendarat secara resmi menyusul kehadiran Galaxy M20. Handphone (HP) ini pun dijual dengan harga Rp 1.699.000, mulai 27 Maret akan datang.

BACA JUGA: Jelang Rilis, Samsung Galaxy A2 Core Diam-Diam Menampakkan Diri

Sesuai tagline-nya, Galaxy M10 dibekali baterai yang tahan hingga 24 jam untuk waktu bicara, prosesor berkinerja prima, tampilan Infinity-V terbaik di kelasnya dan dilengkapi Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide, memberikan hasil foto memukau bagi pengguna.

"Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera dengan lensa Ultra-Wide, serta harga yang terjangkau – bisa dimiliki oleh pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yangvmenarik," kata Head of ITV & Mobile Business Samsung Electronic Indonesia, Denny Galant, Rabu (20/3).

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy M10 didukung performa optimal melalui prosesor Octa Core Exynos 7870. Layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2 inci untuk memastikan pengalaman menonton yang lebih luas, serta telah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Dual Camera yang powerful juga merupakan sorotan utama dari seri Galaxy M, terutama bagi generasi masa kini yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video.

Galaxy M10 dilengkapi dengan Dual Rear Camera serta lensa Ultra-Wide, dengan kamera belakang utama 13 megapixel dan dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya minim. (mg9/jpnn)


Melengkapi lini Galaxy M, Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan varian baru smartphone dengan tagline #SobatAntiLowbat, yakni Galaxy M10.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News