JPNN.com

Samsung Galaxy Tab S6 Resmi Melantai di Indonesia, Lebih Mumpuni dari Tab S4

Rabu, 02 Oktober 2019 – 08:45 WIB Samsung Galaxy Tab S6 Resmi Melantai di Indonesia, Lebih Mumpuni dari Tab S4 - JPNN.com
Samsung Galaxy Tab S6. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Samsung Galaxy Tab S6 akhirnya melantai di Indonesia. Digadang membawa desain dan fitur terbaru yang lebih mumpuni dibanding model Galaxy Tab S4.

Menurut Samsung Indonesia, Galaxy Tab S6 dirlharapkan bisa mendukung aktivitas para penggunanya yang memiliki mobilitas tinggi seperti untuk pekerjaan yang multitasking, hingga hiburan, dalam keterangan resmi.

Tampilan

Wujud Galaxy Tab S6 dirancang lebih tipis dan ringan yakni 5,7 mm, dengan berat 420 gram, dan layar 10,5 inci. Sehingga sangat mudah dan praktis saat dibawa beraktivitas.

Tablet anyar besutam Samsung itu juga sudah dilengkapi Stylus Pen (S Pen). Selain praktis, S Pen diklaim sebagai perangkat aktif karena memiliki daya.

S Pen dapat dicas otomatis saat diletakkan pada tablet. Selain itu, perangkat ini juga dapat diisi dayanya secara cepat dan wireless charging.

Fitur
Galaxy Tab S6 dibekali fitur Samsung DeX (Desktop eXperience), merupakan fitur yang dapat mengubah ponsel pintar menjadi sebuah mini-pc.

Menariknya, Galaxy Tab S6 juga mengakomodir pengguna yang suka bermain gim melalui game booster. Sehingga pengalaman bermain gim lebih maksimal.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...