Samsung Galaxy Z Flip Hadir di Indonesia, Dijual Terbatas

Samsung Galaxy Z Flip Hadir di Indonesia, Dijual Terbatas
Peluncuran Samsung Galaxy Z Flip di Jakarta. Foto: Dedi Sofiyan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan peluncuran Samsung Galaxy S20 Series, Samsung Electronic Indonesia juga menghadirkan ponsel lipat generasi kedua mereka yaitu Samsung Galaxy Z Flip. Ponsel tersebut akan mulai dijual resmi di Indonesia mulai 6 Maret 2020.

"Baik Samsung Galaxy Z Flip maupun Samsung Galaxy S20 Series akan segera kami jual perdana pada 6-8 Maret 2020," ungkap IT Mobile Product Marketing Head Samsung Indonesia Denny Galant di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (4/2).

Samsung Galaxy Z Flip menghadirkan desain layar Amoled berukuran 6,7 inci ketika dibuka, serta didukung engsel tersembunyi dan UX yang dicipatkan khusus. Ponsel ini juga didukung display Amoled 1,1 inci saat ditutup.

Dimensi ponsel saat terlipat sebesar 73,6 x 87,4 x 17,3 mm dan ketika terbuka sebesar 73,6 x 167,3 x 7,2 mm dengan berat 183 gram.

Galaxy Z Flip menampilkan Infinity Flex Display dengan Ultra Thin Glass (UTG) yang dapat ditekuk, menjadikannya ramping dan apik, dengan tampilan dan rasa premium.

Lekukan yang ditempatkan di balik layar, juga berarti tidak adanya gangguan dan distraksi dalam menikmati berbagai konten dan sinematik favorit dalam layar yang luas, berkat rasio 21,9:9 yang pertama dari Samsung.

Ponsel lipat asal Korea Selatan itu diotaki prosesor Snapdragon 855, ditemani RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB. Ponsel dijalankan melalui sistem operasi Android 10.

Urusan fotografi, Galaxy Z Flip ditanamkan dual kamera berkonfigurasi 12 MP ultra wide dan 12 MP wide-angle, yang telah dilengkapi OIS for rear wide-angle camera. Sedangkan kamera depan Galaxy Z Flip memiliki sensor 10 MP

Bersamaan peluncuran Samsung Galaxy S20 Series, Samsung Electronic Indonesia juga menghadirkan ponsel lipat generasi kedua mereka yaitu Samsung Galaxy Z Flip.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News