Samsung Luncurkan Smartphone Samsung One

Samsung Luncurkan Smartphone Samsung One
Samsung Luncurkan Smartphone Samsung One
KOREA--Raksasa elektronik Samsung tak berhenti melakukan inovasi, meski penjualan produk ponsel cerdasnya kini mengungguli  iPhone. Bahkan hal ini menginsipirasi desainer Yejin Jeon atas sebuah konsep desain mengenai masa depan smartphone Samsung yang dinamai Samsung One.

Tidak seperti smartphone pada umumnya, karena handset Samsung One  ini dibuat dengan bentuk yang sangat futuristik. Produk Samsung kali ini lebih mirip sebuah pulpen, stylish, portabel dan mudah ditaruh. Didukung prosesor aplikasi yang kuat, dengan ditanam bersama dengan lebih banyak memori internal membuat produk ini makin perkasa.

Terdapat pula beberapa fitur seperti kamera di ujung atas dan micro usb di bagian bawahnya. Sedangkan fungsi mikropon dilekatkan pada sisi dekat tempat penyimpanan bersama dengan speaker, kamera, WiFi dan sejenisnya.

Smartphone High End masa depan ini juga bisa berubah menjadi tablet sebab didukung  dengan layar fleksibel, sehingga ketika ditarik layarnya dapat muncul sebesar 6 inch meskipun pengguna tidak harus menariknya keluar setiap saat.

KOREA--Raksasa elektronik Samsung tak berhenti melakukan inovasi, meski penjualan produk ponsel cerdasnya kini mengungguli  iPhone. Bahkan hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News